Satu Tahanan Tewas Usai Berkelahi di Rutan Cipinang

 on Kamis, 05 Maret 2015  

JAKARTA - Perkelahian antar tahanan terjadi di Rutan Cipinang I, Jakarta Timur. Perkelahian antar tahanan itu, mengakibatkan satu warga rutan tewas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, pelaku adalah JS, SO dan DP yang ketiganya merupakan tahanan narkoba.

"Korban tewas adalah PWH, itu adalah tahanan narkoba," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Kamis (5/3/2015).

Dia menambahkan, korban PWH kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Sedangkan ketiga pelaku diamankan di Polres Jakarta Timur.

Kemudian, barang bukti yang ditemukan di tempat kejadiam perkara (TKP) berupa sepotong balok kayu. "Balok tersebut digunakan tersangka untuk memukul korban PWH sudah diamankan," jelasnya.

Martinus, menyatakan saat ini korban akan diautopsi dan barang bukti telah dikumpulkan oleh petugas Polres Jakarta Timur.
Satu Tahanan Tewas Usai Berkelahi di Rutan Cipinang 4.5 5 Unknown Kamis, 05 Maret 2015 JAKARTA - Perkelahian antar tahanan terjadi di Rutan Cipinang I, Jakarta Timur. Perkelahian antar tahanan itu, mengakibatkan satu warga...


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.