Dipilih Prabowo, Sandiaga Jadi Cagub DKI dari Gerindra

 on Jumat, 29 Juli 2016  

Dipilih Prabowo, Sandiaga Jadi Cagub DKI dari Gerindra Partai Gerindra memilih Sandiaga Uno menjadi kandidat calon gubernur DKI Jakarta dari partainya. Keputusan ini dihasilkan usai Prabowo Subianto mengangkat tangan Sandiaga di arena Rapat Kerja Nasional Gerindra di Hambalang, Jawa Barat.

Rakernas Partai Gerindra digelar di kediaman Prabowo, di Hambalang, Jawa Barat, Jumat (29/7/2016). Proses terpilihnya Sandiaga diawali dari isyarat Prabowo.

"Setelah Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto selesai pidato, beliau turun dari mimbar dan mendekati Sandiaga Uno, mengacungkan lengan Sandiaga ke atas. Isyarat itu langsung ditangkap oleh peserta Rakernas," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Desmond Junaedi Mahesa kepada detikcom.

Akhirnya, peserta Rakernas memutuskan Sandiaga menjadi kandidat cagub DKI di Pemilu Gubernur DKI 2017. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu akan menantang kandidat cagub petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017.

"Kita hari ini sudah menentukan sikap. Kita mengusung Sandiaga Uno," kata Desmond.

Sumbernya Dari : Detik.com
Dipilih Prabowo, Sandiaga Jadi Cagub DKI dari Gerindra 4.5 5 Unknown Jumat, 29 Juli 2016 Dipilih Prabowo, Sandiaga Jadi Cagub DKI dari Gerindra Partai Gerindra memilih Sandiaga Uno menjadi kandidat calon gubernur DKI Jakarta...


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.